get app
inews
Aa Read Next : 5 Pemain Indonesia yang Gagal Taklukkan Eropa, Nomor 3 Rekan Setim Roberto Mancini

Jadwal Pemain Abroad Hari Ini: Ada Derby Indonesia di Liga Slovakia! Egy Vs Witan

Sabtu, 03 September 2022 | 07:57 WIB
header img
Egy Maulana Vikri akan berjumpa dengan Witan Sulaeman dalam laga Liga Slovakia 2022/2023, Sabtu (3/9/2022). (Foto: Instagram/@egymaulanavikri; @witansulaiman_)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Berikut jadwal pemain abroad Indonesia yang bakalan bertanding hari ini, Sabtu (3/9/2022). Ada laga derby Indonesia di Slovakia yang akan menjadi perhatian pencinta sepak bola Tanah Air. Derby yang dimaksud ialah duel antara dua bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri versus Witan Sulaeman. Nantinya Egy akan membela FC ViOn Zlate Moravce sementara Witan Sulaeman bermain untuk AS Trencin.

Keduanya akan saling beradu di kandang Egy, Stadion FC ViOn, pukul 23.00 WIB. Ini tentu akan menjadi laga menarik yang sayang untuk dilewatkan. Sekadar informasi, Egy dan Witan merupakan dua sahabat yang telah bersua sejak di akademi Persab Brebes. Keduanya kemudian menjadi winger andalan Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong hingga saat ini. 

Egy dan Witan menjadi duet maut di klub Slovakia, FK Senica. Witan di sayap kanan sedangkan Egy di sayap kiri, tidak jarang keduanya juga saling bertukar posisi dan tetap menjadi senjata tajam tim tersebut.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut