get app
inews
Aa Read Next : 5 Rekor Man City usai Segel Juara Primer 2022/2023

Ditahan Newcastle 3-3, Josep Guardiola Akui Manchester City Bisa Kalah Memalukan

Senin, 22 Agustus 2022 | 07:33 WIB
header img
Aksi Josep Guardiola di laga Newcastle United vs Manchester City. (Foto: Reuters)

NEWCASTLE, iNewsMadiun.id - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola mengakui timnya bermain tidak cukup baik sehingga gagal memetik kemenangan di kandang Newcastle United pada pertandingan pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023, Minggu 21 Agustus 2022 malam WIB. Bahkan ia merasa Newcastle bermain cukup baik sehingga timnya nyaris kalah memalukan di laga tersebut.

Laga yang berlangsung di Saint James Park ini berakhir dengan skor 3-3. Manchester City beberapa kali mengalami ketegangan di laga tersebut.

Pertama saat sempat unggul melalui gol Ilkay Gundogan (5’). Mereka bisa dicomeback menjadi 1-2 sebelum turun minum setelah M. Almiron dan C. Wilson mencetak gol pada menit ke-28 dan 39.

Newcastle United vs Man City (Reuters)

Tertinggal 1-2, membuat Erling Haaland dan kawan-kawan meningkatkan serangan di awal babak kedua. Alih-alih mencetak gol, mereka kembali kebobolan melalui Kieran Trippier (54’). Skor menjadi 1-3.

Beruntung Man City tidak mengakhiri laga tanpa poin. Erling Haaland di menit ke-60 dan Bernardo Silva di menit ke-64 berhasil menyamakan kedudukan 3-3.

Melihat permainan Man City, Guardiola merasa timnya bisa kalah memalukan dari Newcastle. Ia pun kesal karena sejatinya The Citizens mencetak peluang yang banyak, namun para pemainnya gagal memanfaatkan itu semua untuk menjadi gol.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut