get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga-Liga Top Eropa, Liverpool dan Chelsea Kalah, Inter Milan dan Barcelona Berjaya

Hasil Real Sociedad Vs Barcelona: Lewandowski Cetak 2 Gol, Blaugrana Menang Besar

Senin, 22 Agustus 2022 | 06:09 WIB
header img
Barcelona menang telak 4-1 atas Real Sociedad di pekan kedua Liga Spanyol 2022/2023. Robert Lewandowski jadi bintang kemenangan dengan dua golnya. (foto: REUTERS/Vincent West/iNews.id).

SAN SEBASTIAN, iNewsMadiun.id - Barcelona menang telak 4-1 atas Real Sociedad di pekan kedua Liga Spanyol 2022/2023. Robert Lewandowski jadi bintang kemenangan dengan dua golnya. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Anoeta, San Sebastian, Senin (22/8/2022) dini hari WIB. Barcelona langsung tancap gas ketika pertandingan dimulai dengan melakukan pola serangan yang baik. 

Hasilnya, Robert Lewandowski langsung sukses menciptakan gol di menit pertama dengan memanfaatkan umpan dari Alex Balde, sehingga Barcelona unggul 1-0. Lewandowski's best moments 2020-21 season Now playing Meski begitu, Real Sociedad tidak tinggal diam begitu saja, Alexander Isak pun langsung mampu menyamakan kedudukan di menit keenam dengan serangan mematikan yang sulit untuk dihalau. Kini kedudukan pun kembali berimbang 1-1.

Setelahnya, kedua tim sama-sama mencoba untuk menunjukan dominasinya dalam melakukan serangan. Beberapa peluang berhasil diciptakan, namun belum ada yang mampu berbuah menjadi gol tambahan. Mendapatkan dukungan dari suporter di stadion, Real Sociedad terus berusaha tampil menekan demi membalikan keadaan di babak pertama. Isak pun beberapa kali mampu memberikan teror kepada Barcelona, sayangnya, mereka masih belum dapat memaksimalkan peluang dengan baik.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut