Bawa-bawa Nabi Muhammad, Presiden Mesir Suruh Rakyat Makan Daun saat Harga Pangan Melambung

Muhaimin, Sindonews
Presiden Mesir Abdel Fattah Al-Sisi menyerukan rakyatnya makan daun-daunan dari pohon saat harga pangan melambung. Foto/REUTERS

KAIRO, iNewsMadiun.id - Presiden Mesir Abdel Fattah Al-Sisi menyerukan rakyatnya makan daun-daunan dari pohon saat harga pangan melambung. Menurutnya, itulah yang pernah dilakukan Nabi Muhammad SAW .

"Sisi mengatakan bahwa dia tidak khawatir bahwa seseorang akan mengatakan bahwa satu kilo okra berharga 100 pound Mesir karena orang Mesir sadar bahwa para sahabat Nabi SAW terjebak dengan Rasulullah di pinggiran Makkah selama 3 tahun sampai mereka makan daun. Mereka tidak meminta makanan kepada Rasul atau agar Bumi meledakkan [kekayaan] dari bawah," tulis Al-Jazeera.net Mesir di Twitter mengutip pernyataan Sisi baru-baru ini.

Tweet tersebut mengacu pada pengepungan terhadap Muslim oleh kaum Quraisy, di mana itu berakhir dengan istri pertama Nabi; Khadijah, sakit dan mereka kehilangan semua kekayaan mereka. Tahun itu dikenal sebagai Tahun Kesedihan dan merupakan tahun tersusah dalam hidup Nabi SAW.
 



Editor : Arif Handono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network