Pelatih Shin Tae-yong Minta Maaf kepada Fans Indonesia

Maulana Yusuf
Pelatih Shin Tae-yong meminta maaf atas kekalahan Timnas Indonesia U-23 atas Thailand dalam laga semifinal SEA Games 2021, Kamis (19/5/2022)

NAM DINH – Timnas Indonesia U-23 kalah di semifinal sehingga gagal meraih medali emas SEA Games 2021. Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, pun meminta maaf kepada masyarakat Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-23 melawan Thailand di semifinal. Pertandingan itu dilangsungkan di Stadion Thien Truong, Kota Nam Dinh, Vietnam, Kamis (19/5/2022) pukul 16.00 WIB. Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia untuk memperebutkan medali perunggu.

Garuda Muda mendapatkan perlawanan berarti dari Gajah Perang Muda. Bahkan, kedua tim gagal membuat gol pada waktu normal.

Pada awal babak tambahan pertama, Thailand berhasil mencetak gol melalui Weerathep Pomphun (94’). Itu jadi satu-satunya gol dalam pertandingan ini.

Setelah laga, Shin Tae-yong meminta maaf kepada pendukung Indonesia, khususnya yang hadir di stadion. Juru taktik asal Korea Selatan itu menyesali kekalahan tersebut.

Editor : Arif Handono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network