Cara Terakhir Italia Lolos ke Piala Dunia Qatar, Timnas Iran Diminta Dicoret Karena Pelanggaran HAM

Cikal Bintang Raissatria
Timnas Italia gagal ke Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS/Umit Bektas)

Zampolli meminta Infantino beserta jajarannya di FIFA untuk menggantikan Iran dengan Timnas Italia di Piala Dunia 2022. Sebab, Zampolli menilai Gli Azzurri lebih layak bermain di turnamen empat tahunan itu karena unggul dalam ranking FIFA. “Pada catatan pribadi, dunia dan saya telah bermimpi, dan saya yakin, akan mendapat manfaat dari keberhasilan Piala Dunia untuk membuat Italia bermain melawan Inggris setelah Anda mendiskualifikasi Iran. Dari pemahaman saya, Italia adalah yang pertama dalam urutan peringkat FIFA,” tulis Zampolli.

“Dengan segala hormat, saya mengingatkan Anda bahwa Anda memiliki kekuatan eksekutif untuk memengaruhi apa yang ada secara signifikan dan positif. Oleh karena itu, saya yakin Anda akan membuat keputusan terbaik untuk para penggemar (sepak bola) di seluruh dunia,” sambungnya. Timnas Iran sendiri tergabung bersama Inggris, Amerika Serikat, dan Wales di Grup B Piala Dunia 2022. Tentu, andai Infantino mengabulkan permintaan Zampolli, Italia otomatis akan berhadapan dengan tim-tim tersebut di Piala Dunia 2022.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Infografis FIFA Diminta Coret Iran dari Piala Dunia 2022 ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/multimedia/infografis/infografis-fifa-diminta-coret-iran-dari-piala-dunia-2022.
 



Editor : Arif Handono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network