7 Anak Artis Memilih Masuk Pesantren, Nomor 3 Perdalam Ilmu Agama hingga ke Negara Yaman

Nabila Eka Putri
Anak artis memilih masuk pesantren, ada putri Jihan Fahira hingga Kartika Putri (Foto: Instagram)

4. Ibrahim Khalil Alkatiri 

Ibrahim Alkatiri atau yang lebih sering dikenal dengan Baim Cilik adalah artis cilik yang sering mondar-mandir  mengisi layar kaca. Dia sudah lama sekali tidak terlihat di layar kaca, rupanya itu karena Baim fokus menimba ilmu pendidikan di pondok pesantren di Batu, Malang, Jawa Timur 

5. Laura Meizani Nasseru Asry

Anak artis memilih masuk pesantren berikutnya, ada Laura Meizani Nasseru Asry. Laura merupakan putri satu-satunya dari artis Nikita Mirzani. Diketahui, Nikita menyekolahkan anaknya di Al Wildan Islamic School di Tangerang, Banten.

6. Bagas Wicaksono Rahadi Setiawan

Bagas Wicaksono merupakan putra dari model senior sekaligus anggota DPR Arzeti, dan Aditya Setiawan. Bagas merupakan putra pertama dari pasangan tersebut. Dia diketahui masuk pondok pesantren saat masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

7. Rania Dzaqira

Anak artis memilih masuk pesantren di urutan terakhir, ada Rania Dzaqira. Rania merupakan putri semata wayang Ifan Seventeen dari pernikahan pertamanya dengan seorang dokter cantik bernama Astrid Gayatri. Sejak lulus SD, Rania sudah masuk pondok pesantren. Dia juga aktif mengikuti berbagai macam kegiatan lomba matematika dan kegiatan dakwah akhir tahun.

Nah, itu tadi deretan anak artis memilih masuk pesantren. Semoga ilmu yang mereka dapatkan di pondok pesantren berguna bagi kehidupan mereka di masa depan.

iNewsMadiun

Editor : Arif Handono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network