get app
inews
Aa Read Next : Viral!!, Karim Benzema Berzikir Sebelum Kalahkan Liverpool, Netizen,: Masya Allah Akhi Karimm

Jelang Final Liga Champions 2021-2022, Real Madrid Tampil Tanpa Beban, Eden dan Bale Siap Main

Rabu, 25 Mei 2022 | 09:38 WIB
header img
Carlo Ancelotti minta anak buahnya tampil tanpa beban lawan Liverpool (Foto: Reuters)

 PELATIH Real Madrid, Carlo Ancelotti meminta anak buahnya untuk tampil tanpa beban menghadapi Liverpool di Final Liga Champions 2021-2022. Hal tersebut ia sampaikan agar timnya bisa tampil maksimal meladeni perlawanan Liverpool.

Seperti diketahui, jadwal Final Liga Champions 2021-2022 akan berlangsung pada Minggu, 29 Mei 2022 dini hari WIB. Pertandingan krusial ini bakal digelar di Stadion Parc des Princes, Prancis.

Carlo Ancelotti

Jelang laga final, Carlo Ancelotti tidak ingin melihat kegagalan di partai final kali ini. Menurutnya, bermain di Liga Champions amat berbeda dengan di Liga Spanyol.

Di kompetisi lokal, Carlo Ancelotti bisa toleransi jika anak buahnya gagal tuai kemenangan. Namun, di Liga Champions, melakukan satu kesalahan saja akan menjadi hal yang krusial.

“Itu adalah kompetisi yang berbeda, di Liga Champions, Anda tidak boleh gagal, sedangkan di liga Anda bisa memperbaiki kegagalan, keduanya sama-sama sulit, tapi karakteristiknya berbeda,” kata Ancelotti dikutip Marca, Selasa (24/5/2022).

Oleh sebab itu, Carlo Ancelotti ingin pemainnya tidak terlalu terbebani pada laga nanti. Pelatih bertangan dingin itu ingin Karim Benzema dan kolega menikmati pertandingan dengan perasaan bahagia. 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut