get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Sinopsis Ikatan Cinta 16 April 2022, Pengacara Nino Punya Bukti Kuat untuk Merebut Hak Asuh Reyna

Sabtu, 16 April 2022 | 06:14 WIB
header img
Pengacara Ammar Mahendra memiliki bukti baru untuk memenangkan gugatan hak asuh Nino.

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Pengacara Nino, Ammar Mahendra memiliki bukti kuat untuk menyerang Mama Rosa di pengadilan. Nino pun penasaran dengan bukti baru tersebut.

"Saya sudah mempunyai bukti baru yang akan memberatkan mereka semua. Kita akan bisa melawan Aldebaran," ujar Ammar Mahendra dalam sinetron Ikatan Cinta, Jumat (15/4/2022).

"Bukti apa? Bukti baru apa?," kata Nino sambil kebingungan.  Ammar Mahendra mengklaim bahwa bukti yang sudah dipegangnya itu bisa membuat Nino memenangkan hak asuh Reyna. Ammar menjelaskan bahwa cara jitunya yaitu dengan menyerang Mama Rosa di pengadilan.

"Yang jelas Anda akan tahu di pengadilan. Kita akan menyerang langsung ke ibunya. Karena itu intinya supaya Anda bisa dapat hak asuh Reyna," tutur Ammar.

"Yang jelas kita satu langkah di depan mereka. Dan satu langkah lagi saya akan pastikan Anda akan mendapatkan hak asuh Reyna," tutur Ammar.

Lantas, apakah cara jitu Ammar Mahendra untuk menyerang mama Rosa di pengadilan akan membuahkan hasil? Lalu bagaimana kondisi Keisha anak Elsa setelah diabaikan oleh Nino? Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI dan RCTI Plus. iNews Madiun

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut