get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Sinopsis Ikatan Cinta 3 April 2022, Papa Surya Berbohong, Aldebaran Kepung Ricky

Minggu, 03 April 2022 | 08:50 WIB
header img
Papa Surya berbohong ke Nino soal Keisha diculik Ricky. (Naskah-Foto: celebrities.id/MNC Pictures)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Papa Surya berbohong kepada Nino soal kondisi Keisha yang diculik oleh Ricky. Hal ini lantaran Papa Surya tak mau Nino khawatir soal Keisha.

Nino mengatakan bahwa setelah dirinya membesuk Elsa di Lapas, Elsa meminta Nino untuk menanyakan kabar Keisha. Pasalnya, Elsa merasa ada yang tidak beres dengan Keisha.

 

"Tadi abis besuk Elsa di Lapas pa, kayanya Elsa kepikiran banget soal Keisha makanya aku pengen ketemu Keisha langsung pa, biar aku videoin dan kabarin Elsa biar dia gak stres mikirin Keisha mulu pah," ujar Nino dalam tayangan RCTI+, Sabtu (2/4/2022).

Mendengar pernyataan dari Nino membuat Papa Surya panik. Oleh sebab itu, Papa Surya berusaha meyakinkan Nino bahwa Keisha dalam keadaan baik-baik saja.

 

"No kamu bilangin sama Elsa, Insya Allah Keisha baik-baik aja, Insya Allah Keisha sehat, tolong kamu bilangin Elsa jangan terlalu khawatir ya," ucap Papa Surya.

Sementara itu, Ricky berhasil masuk jebakan Aldebaran dan terkepung beserta anak buahnya Riza. Sontak, Ricky tak bisa berbuat apa-apa sambil menggendong Keisha.

 

Aldebaran dengan sigap langsung meminta Ricky untuk menyerahkan Keisha. Namun, Ricky tak mau melakukan hal tersebut.

"Ricky, sekarang kamu sudah terkepung! Serahin Keisha sama saya," tutur Aldebaran.

 

Lantas, apakah Keisha berhasil diselamatkan oleh Aldebaran? Lalu, apa reaksi Nino ketika tahu Keisha diculik oleh Ricky?

 

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI dan RCTI Plus.iNews Madiun

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut