get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Sinopsis Ikatan CInta 2 April 2022, Ricky Berhasil Menculik Kesha dari Papa Surya dan Mama Sarah

Sabtu, 02 April 2022 | 06:19 WIB
header img
Ricky bawa kabur Keisha. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Sinopsis Ikatan Cinta terbaru selalu ditunggu para penggemar. Ikatan Cinta 2 April 2022, Ricky diketahui menculik Kesha dan membawanya ke Lapas.  Ricky berhasil menculik Keisha dari Mama Sarah dan Papa Surya karena keduanya tengah sibuk berada di cafe. Papa Surya dan Mama Sarah meninggalkan Keisha sendiri. Alhasil, Ricky pun berhasil menculik anak Nino dan Elsa.

Ricky kemudian membawa Keisha ke lapas tempat Elsa ditahan. Saat hendak masuk ke dalam, Ricky tak sengaja melihat Nino yang tengah mengantre untuk masuk ke Lapas bertemu Elsa. Sontak, Ricky langsung membawa lari Keisha, sebelum Nino sadar dengan keberadaannya. Namun, Nino sempat mendengar suara tangisan bayi. "Kok ada suara bayi, apa aku salah dengar ya, tapi gak mungkin itu benar-benar suara bayi," ujar Nino yang dikutip dari RCTI+, Sabtu (2/4/2022).

Lalu, Ricky pun bergegas memasukkan Keisha ke dalam mobil dan mencoba menenangkannya. Ricky pun merasa senang bisa menghindari dari Nino dengan berhasil membawa putrinya. "Berarti Nino mau kunjungi Elsa juga, untuk gue bisa cepat-cepat menghindar kalau gak bisa ketahuan sama Nino. oh iya sayang kita selfi yuk, sama Daddy," kata Ricky.

Sementara itu, Aldebaran, Papa Surya dan Mama Sarah berusaha mencari keberadaan Keisha. Bahkan, Aldebaran turun langsung dan mencari keberadaan Keisha dengan berencana mengunjungi apartemen milik Ricky. "Kita sama-sama cari apartemen Ricky, siapa tau kita bisa mencari dan bisa lebih cepat mengetahui Keisha ada di mana," ucap Aldebaran. 

Lantas, bagaimana dengan kondisi Keisha setelah diculik oleh Ricky? Apakah Aldebaran, Papa Surya, dan Mama Sarah bisa menemukan Kesha? Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI dan RCTI Plus.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut