get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Begini Cara Jungkook BTS Curhat ke ARMY, Sudah Sembuh dari Covid-19?

Sabtu, 02 April 2022 | 06:10 WIB
header img
Baru-baru ini Jungkook BTS dinyatakan positif Covid-19. Dia pun menenangkan penggemarnya. (Foto: celebrities.id/ Allkpop).

JAKARTA, iNewsMadiun.id – Jungkook BTS baru-baru ini dinyatakan positif Covid-19. Seperti pasien Covid-19 lainnya, Jungkook juga sedang menyelesaikan masa karantina. Tentu saja para penggemarnya khawatir dengan kondisi idolanya itu. Mereka menunjukkan cinta serta dukungan untuk Jungkook. Tak ingin para penggemar cemas, penyanyi tampan itu menggunakan media sosialnya dengan membagikan audio di Instagram Story untuk menenangkan para ARMY, termasuk ARMY Indonesia, sebutan penggemar BTS.

Semua orang tidak bisa menahan diri untuk tidak memuji Jungkook saat dia kembali memposting video unggahan di Instagram. Jungkook memberitahu tentang kondisinya yang semakin membaik. Dilansir Allkpop, Kamis (31/3/2022), Jungkook memilih lagu Alisha dan Pat berjudul Winter Blossom sebagai backsound video Jungkook saat membagikan postingannya di Instagram. Mereka juga berterima kasih pada Jungkook karena telah mendengarkan lagu mereka dan berharap personekl BTS ini segera pulih.

Jungkook dikenal karena kesukaannya untuk berbagi lagu dari penyanyi yang berbeda di seluruh dunia dengan penggemarnya. Seperti pada hari ini, dia membagikan cerita Instagram mendengarkan ‘Babt Powder’ dan ‘Never Let Me Go.’ Selain itu, Jungkook juga memposting Q&A di story Instagramnya yang meminta penggemar untuk merekomendasikan serial Netflix untuk ditonton. Kemudian, Jungkook membalasnya dengan teks bersama pesan audio, dia juga menyanyikan sedikit lirik dari lagu Goblin’s Beautiful Life, yang sudah dicover olehnya pada 2017.

Setelah sesi Q&A nya di Instagram, Jungkook berhasil mengambil alih trend Worldwide saat ia menjadi tren di #5 Worldwide dan #12 di Amerika Serikat. Dalam story Instagramnya, Jungkook mengatakan bahwa dirinya makan dengan baik. Dia pun menjawab salah seorang penggemarnya, bahwa dia makan steak domba, sayuran, dan nasi putih pada hari ini. Selain itu, banyak penggemarnya yang memuji kemampuan aktingnya dan bertanya apakah dia akan berakting, dan Jungkook bercanda mengatakan jika Anda benar-benar berpikir demikian, maka sutradara-nim apakah anda memilih saya.

Jungkook juga bercerita tentang film Netflix, dia sudah menonton Money Heist, The Uncanny Counter, Our Beloved Summer, Love and Leashes, Bridgerton, Moral Sense, dan sebagainya.  Seorang penulis film “Our Beloved Summer,” Lee Naeun memposting ulang cerita Jungkook tentang dia yang menonton drama di Instagram Story. Lee Naeun pun mengungkapkan rasa kegembiraannya.iNews Madiun

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut