get app
inews
Aa Read Next : Perkembangan Terbaru Covid-19, WNA Polandia Positif Varian Kraken di Balikpapan

Tes PCR di Korea Negatif, Anggota BTS Jung Kook Ternyata Positif Covid-19 saat Tes PCR di Las Vegas

Selasa, 29 Maret 2022 | 17:27 WIB
header img
Jung Kook terancam tak bisa hadiri Grammy 2022 karena Covid-19 (Foto: Celebrities.id/Instagram @jungkook.97)

SEOUL, iNewsMadiun.id - Mengejutkan. Salah satu personel BTSJungkook dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani tes PCR di Las Vegas. Dia terancam tidak bisa ikut tampil dengan member BTS lainnya di Grammy Awards 2022

Celebrities.id melansir Koreaboo, Selasa (29/3/2022), Big Hit Music selaku agensinya memberi pengumuman resmi terkait Jungkook BTS yang dinyatakan positif Covid-19. Meski pun dia negatif dengan tes PCR di Korea, Jungkook dinyatakan positif setelah menjalani tes di Las Vegas.

Setibanya di Las Vegas, rupanya Jungkook mengalami gejala gatal pada tenggorokannya. Kemudian setelah menjalani test, hasilnya menunjukan Jungkook postif corona dan kini tengah menjalani karantina mandiri terpisah dengan member lainya. 

Big Hit Music juga menjelaskan bahwa mereka tengah mendiskusikan penampilan Jungkook di Grammy Awards 2022 dengan panitia penyelenggara. Hal ini menunjukan Jungkook terancam tidak bisa ikut tampil bersama member BTS lainnya dalam acara penghargaan internasional tersebut yang akan diselenggarakan 4 April 2022 mendatang. 

Berikut pernyataan resmi Big Hit Music. 

"Halo ini MUSIK BIGHIT. Kami ingin memberi Anda beberapa informasi tentang anggota BTS Jung Kook yang didiagnosis dengan COVID-19. Jung Kook dinyatakan negatif pada tes PCR di Korea, dan dia berangkat ke Amerika Serikat pada hari Minggu, 27 Maret (KST) untuk persiapan penampilan Grammy Awards.

Setibanya di Las Vegas, ia merasakan sedikit rasa tidak nyaman di tenggorokannya dan langsung menjalani rapid PCR test (tes PCR molekuler COVID-19) dan tes PCR standar (tes PCR kuantitatif COVID-19) pada sore hari Minggu, 27 Maret. iNews Madiun

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut