get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Tenyata Benar DJ Indah Cleo Tewas dalam Bentrokan Sorong, Netizen: Harus Tuntut si Pelaku

Rabu, 26 Januari 2022 | 11:11 WIB
header img

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Ternyata benar salah satu korban tewas dalam bentrokan maut di Sorong, Papua Barat, Selasa (25/1/2022), adalah DJ Cantik Indah Cleo. Sejumlah netizen yang mendapatkan kabar ini pun ikut berduka.

Lewat akun Instagram resminya Double O Sorong mengonfirmasi kematian Dj cantik asal Bukittinggi tersebut. Selain Indah, ada juga Band Rockvolution dan sejumlah dancer, waitress.

Salah satu DJ yang turun menyampaikan duka yakni  DJ Gebby Vesta. Dia pun meminta aparat menyusut tuntas tragedi tersebut.

"Harus tuntut seadil-adilnya si pelaku," tulisnya di instagram Double O Sorong.

Ada juga DJ Dinar Candy yang mengaku pernah bekerja sama dengan Double O Sorong. Dia pun mengaku prihatin. Dalam unggahan di akun Instagramnya, perempuan yang akrab disapa Dinar ini pun membagikan nama-nama korban.

"Saya sedih banget dan keget baca beritanya," kata Dinar Candy di Instagram.

Setidaknya 19 orang meninggal dunia akibat pertikaian dua kelompok massa di sana. Berikut daftar nama korban yang meninggal di dalam Double O yang disampaikan Dinar Candy berdasarkan info yang didapatkannya:

Mimi, Afifa, Rista, Ami, Meilan, Kris, Dezra, Yanra, Sono, Indah Cleo, Clara, Fikram, Ica, Nanin, Edith Tri Putra, Ferman syahputra, Ridwan Dodoh. iNews Madiun

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut