get app
inews
Aa Read Next : Pelayanan Satpas Polres Madiun Mbulet, Warga Kecewa Berat Ditolak Perpanjang Masa Berlaku SIM

Dikira Perutnya Kena Tumor, Pria Ini Ternyata Hamil Bayi selama 30 Tahun

Selasa, 27 Juni 2023 | 04:30 WIB
header img
Bhagat, pria India yang hamil kembarannya selama 36 tahun. Foto/Twitter @Ateensdiary

NAGPUR, iNewsMadiun.id - Awalnya dikira tumor besar di dalam perut, ternyata pria 60 tahun asal Nagpur, India, ini sedang hamil. Bayi yang dikandung pria bernama Bhagat adalah saudara kembarnya.    

Secara medis, Bhagat mengalami "fetus-in-fetu" yang merupakan contoh dari "sindrom kembar menghilang". Artinya, kembaran Bhagat meninggal saat dalam kandungan ibu mereka dan kemudian diserap kembali oleh Bhagat.

Hal ini menyebabkan perut Bhagat membesar. Bhagat lantas mendapat julukan "pria hamil". Dilansir The Daily Star, Sabtu (24/6/2023), Bhagat, yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidup, mengabaikan pembengkakan perutnya dengan terus bekerja. Kondisi itu membuatnya diejek rekan-rekannya.

Namun pada tahun 1999, ketika tonjolan menekan diafragma dan membuatnya sulit bernapas, dia akhirnya dilarikan ke rumah sakit di Mumbai. Dr Ajay Mehta yang merawat Bhagat, langsung menduga perut tersebut mengandung  tumor.

The Daily Satar lebih lanjut melaporkan bahwa dokter memotong perut Bhagat dan meraih ke dalam untuk mengambil apa yang dia yakini sebagai tumor besar, tetapi malah menemukan manusia.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut