get app
inews
Aa Read Next : Terungkap, Biaya Rumah Sakit Indra Bekti Bengkak Nyaris Rp1 Miliar per Hari

Presenter Indra Bekti Pisah Rumah, Istrinya Gugat Cerai

Senin, 27 Februari 2023 | 20:26 WIB
header img
Istri Indra Bekti, Aldila Jelita resmi melayangkan gugatan cerai untuk sang suami. (Foto: Kolase)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Kabar perceraian datang dari artis Indra Bekti. Setelah mengalami perdarahan otak beberapa waktu silam, Indra Bekti yang juga dikenal presenter tersebut digugat cerai Aldila Jelita. Aldila diketahui mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Gugatan tersebut didaftarkan per hari ini Senin (27/2/2023). 

Kabar tersebut diungkapkan oleh Milano Lubis selaku kuasa hukum Aldila Jelita. "Per hari ini, Dhila memasukkan gugatan ke Pengadilan Agama untuk berpisah dengan Bekti. Pengadilan Jakarta Selatan," kata Milano Lubis di kantornya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023). Milano mengatakan, gugatan tersebut sedang diproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dia juga membeberkan jika Dhila sudah pisah rumah dengan Indra Bekti sejak satu minggu yang lalu.

 "Sudah pisah rumah. Satu minggu, yang keluar Bekti," ujar Milano Lubis. Sebagai informasi, dugaan perceraian Indra Bekti dan Dhila diketahui pertama kali lewat unggahannya di akun Instagram pribadi. Dalam postingan itu, Dhila mengatakan jika hidupnya kini dan seterusnya akan berjuang bersama kedua anaknya.

Indra Bekti dan Aldila Jelita telah membina rumah tangga lebih dari 12 tahun. Keduanya menikah pada Oktober 2010. Pernikahan mereka dikaruniai dua orang anak.

 https://www.inews.id/lifestyle/seleb/aldila-jelita-resmi-gugat-cerai-indra-bekti-usai-12-tahun-menikah-ternyata-sudah-pisah-rumah.

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut