get app
inews
Aa Read Next : Pelayanan Satpas Polres Madiun Mbulet, Warga Kecewa Berat Ditolak Perpanjang Masa Berlaku SIM

Bunda PAUD Jombang Bagikan Susu dan Laptop Bersama Alfamart

Minggu, 26 Februari 2023 | 13:37 WIB
header img
Bunda Paud Jombang Wiwin Sumrambah membagikan susu SGM ke puluhan siswa dua sekolahan Paud dan TK, dalam sepekan terakhir. Foto:ISt

JOMBANG, iNewsMadiun.id - Bunda Paud Jombang Wiwin Sumrambah membagikan susu SGM ke puluhan siswa dua sekolahan Paud dan TK, dalam sepekan terakhir.

Keduanya adalah Paud/TK Tri Darma di Dusun Serning Desa Banjaragung, Kecamatan Bareng dan Paud/TK Negeri Pembina di Sumber Penganten, Kecamatan Jjogoroto.

"Kepedulian pihak swasta seperti Alfamart ini, dapat membantu pemerintah mengajak anak-anak Paud dan TK lebih maju dalam dunia pendidikan. Hal ini perlu diapresiasi," beber alumni Unibraw, Sabtu (25/2).

Wiwin berharap kepedulian Alfamart terhadap dunia pendidikan itu, akan terus berlanjut. Pasalnya anak-anak Paud dan TK yang perlu dibantu masih sangat banyak. "Dan mereka terlihat gembira, baik siswa maupun gurunya," akunya.

Mochammad Faruq Asrori, Regional Corcom Manager PT Sumber Alfaria Trijaya menyebutkan jika selain susu SGM, pihaknya juga membagikan tas sekolah, paket buku dan alat tulis, serta yang lainnya. "Pihak sekolah juga kami berikan laptop," katanya.

Program pembagian susu SGM untuk siswa Paud dan TK itu berlangsung secara nasional di semua daerah. Misalnya saja untuk Alfamart Cabang Malang, sejumlah siswa Paud dan TK yang kecipratan rejeki antara lain TK Muslimat Kecamatan Singosari Malang, TK Aisiyah Landungsari Dau Malang, TK Dharma Wanita Tulungagung dan lain lain.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut