get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Ikatan Cinta 17 Februari 2023, Aldebaran Tiba-tiba Sesak Napas

Sinopsis Ikatan Cinta 14 Februari 2023, Reyna Akhirnya Bertemu dengan Askara

Selasa, 14 Februari 2023 | 10:26 WIB
header img
Sinopsis Ikatan Cinta 14 Februari 2023. (Foto: celebrities.id/Instagram @ikatancinta.mncp)

JAKARTA,iNewsMadiun.id- Setelah lama berpisah, Reyna akhirnya bertemu Askara. Namun keduanya bertemu tidak di Pondok Pelita melainkan di rumah Permadi, pria yang menemukan Reyna. Permadi saat itu sedang mencari asisten rumah tangga baru. Dan Nina, ibu yang membesarkan Askara, datang bekerja di sana.

Nina ditugaskan sebagai asisten rumah tangga biasa. Namun, dia punya tugas tambahan menjaga Reyna. Saat Nina masuk ke kamar Reyna bersama Askara, saat itulah Reyna bertemu lagi dengan kakaknya." Adek, ini benar kamu?" ujar Reyna dikutip dari RCTI Plus, Senin(13/2/2023).

"Iya Kak. Adek akhirnya aku bisa ketemu kamu. Aku kangen banget sama kamu Kak," ucap Reyna lagi pada dirinya sendiri sambil menitikkan air mata. Reyna bukan satu- satunya yang menyadari kehadiran Askara. Adik laki- laki itu menyadari bahwa itu adalah kakak laki-lakinya yang terbaring di kamar.

Karena itu, Askara langsung minta turun dari pelukan Nina dan tidur di samping Reyna. Melihat hal itu, Permadi bingung," Apa yang mereka ketahui tentang satu sama lain?"" Mungkin karena dia di rumah sendirian pak, jadi kalau ketemu anak ini langsung akur," kata Nina. Reyna yang menyadari bahwa Nina akan menjaganya, langsung merasa senang. Pasalnya, hal tersebut menandakan dirinya akan terus bertemu dengan Askara.

"Nak, jangan nangis lagi, kalau mau main sama adik, besok bisa," kata Pemadi sambil menghibur Reyna yang sedang menangis. " Artinya besok bisa ketemu Askara lagi kan? Walaupun takut di sini, senang karena bisa ketemu Dedek Askara lagi, bisa ketemu Dedek Askara lagi. Alhamdulillah ya Allah kabulkan doaku," kata Reyna.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut