get app
inews
Aa Read Next : Lucinta Luna Lepas Perban dan Ungkap Jati Dirinya, Netizen: Cantik Sekali Ciptaan Mu Ya Dokter

Ini Kriteria Pria Idaman Lucinta Luna; Cari Pria Bule Siap Minggat Keluar Negeri

Kamis, 18 Agustus 2022 | 05:02 WIB
header img
Lucinta Luna. (Foto: Instagram/lucintaluna_manjalita)

Artis Lucinta Luna terang-terangan berencana pindah ke luar negeri jika sudah menemukan pasangan hidup yang tepat. Di depan Deddy Corbuzier dia mengaku didekati banyak pria.

Namun, jika sudah menemukan yang tepat dari sejumlah pria tersebut, dia berniat untuk minggat dari Indonesia.

 

 Demi Dapat Pria Idaman, Lucinta Luna Bakal Pindah ke Luar Negeri. (Foto: Lucinta Luna/Instagram/@lucintaluna_manjalita).

Demi Dapat Pria Idaman, Lucinta Luna Bakal Pindah ke Luar Negeri. (Foto: Lucinta Luna/Instagram/@lucintaluna_manjalita).

"Banyak om yang pada ngantri sama gue. Gue siap-siap pindah ke luar negeri," ujar Lucinta Luna, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, pada Rabu (17/8/2022).

Nampaknya, niat tersebut sudah tak bisa ditunda lagi. Terlebih kalau dia sudah menemukan pria yang pas.

"Gue emang udah punya keputusan kayak gitu, serius. Iya (pindah ingin pindah negara) kalau misalkan gue udah dapat laki-laki yang gue cintai," sambungnya.

Deddy Corbuzier pun penasaran dengan kriteria pria idaman Lucinta Luna. Dia dengan tegas mengatakan tak ingin menjalin hubungan dengan pria asal Indonesia. Perihal itu dia memiliki alasan tersendiri.

"Enggak mau orang Indonesia?" tanya Deddy Corbuzier.

"Kebanyakan orang Indo tuh udah tahu siapa aku. Tapi kan sebetulnya enggak tahu sebenarnya aku seperti apa," jawab Lucinta Luna.

Dia mengaku telah berusaha mencari pria idamannya di Indonesia. Namun, hingga saat ini tidak menemukan sosok yang diinginkan. Itulah sebabnya, dia berencana pindah ke luar negeri demi mendapatkan pria idamannya itu.

"Gue udah berusaha setiap jalan ke mall sini, kadang-kadang ke restoran sini, ya ala-ala aja suka tebar pesona, mungkin ada yang kagum, cuma kalau untuk PDKT enggak bisa, makanya udah lah mungkin nasib gue harusnya ke luar negeri," pungkasnya.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut