get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Mendapat Bisikan Mistis, Seorang Gadis Coba Bunuh Diri di Jembatan Layang, Aksinya Digagalkan Warga

Selasa, 26 Juli 2022 | 22:27 WIB
header img
Merasa dapat bisikan mistis, seorang gadis coba loncat dari jembatan Ngelo. Aksinya berhasil digagalkan warga. Korban mendapatkan perawatan tim medis. (foto: tangkapan layar)

KULONPROGO, iNewsMadiun.id - Seorang perempuan muda RM (18) asal Dharmasraya, Sumatera Barat nyaris melakukan aksi bunuh diri dengan cara meloncat dari Jembatan Layang Ngelo, Sentolo, Kulonprogo Senin (25/7/2022) malam. Namun aksinya berhasil digagalkan warga. 

“Benar ada, tetapi bisa digagalkan warga dan korban dibawa ke Puskesmas Sentolo,” kata Kapolsek Sentolo, Kompol Ngadiran, Selasa (26/7/2022). 

 

Korban diketahui tidak lagi akur dengan keluarganya. Orang tuanya meminta korban untuk bekerja, namun uangnya diminta semuanya. Korban yang tidak betah kemudian kabur ke rumah neneknya di Gedongkuning, Banguntapan Bantul.  

Dari pengakuan korban, orang tuanya selalu menggunakan kekuatan mistis untuk mengendalikan korban.

Seperti kejadian ini, korban hendak belanja di sebuah warung di Sentolo. Namun korban mendapat bisikan mistis untuk pergi ke arah jembatan layang guna mengakhiri hidupnya.  

Korban sempat memanjat dinding jembatan, namun bisa dicegah oleh warga. Selanjutnya diturunkan dan dilarikan ke puskesmas untuk pemeriksaan medis.

“Pengakuannya dia sering diguna-guna karena orang tuanya sudah tidak peduli. Untuk kasusnya kami anggap sudah clear,” ujar Ngadiran. 

iNewsMadiun.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut