get app
inews
Aa Read Next : Gempar, Benda Misterius Disertai Percikan Api dan Letupan Jatuh Timpa Genteng Rumah di Banyuwangi

Pendapa Sabha Swagata Blambangan Banyuwangi Ternoda Ulah Pria Pamer Kemaluan dan Onani

Jum'at, 15 Juli 2022 | 21:50 WIB
header img
Tangkapan layar saat pelaku memarkan alat kelamin dan onani. (Foto:MPI/ Avirista Midaada).

BANYUWANGI, iNewsMadiun.id - Seorang laki-laki pengendara motor di Banyuwangi pamer kemaluan dan onani di depan perempuan yang tengah bersantai di taman. Aksi tak terpuji itu pun direkam seorang warga dan viral di media sosial.  Pada video berdurasi 19 detik yang diunggah oleh akun instagram @infowargabanyuwangi tampak seorang pria tengah duduk di atas sepeda motornya.

Laki-laki berjaket merah dengan menggunakan sepeda motor bebek dan membawa sebuah kardus di belakangnya tampak mengeluarkan alat kelaminnya. Dia dengan sengaja mengeluarkan kemaluannya dan melakukan onani di hadapan perempuan yang tengah bersantai di taman. Terdengar suara perempuan yang diduga sebagai perekam video tersebut. 

Perempuan itu menyebutkan kejadian itu berada di Taman Sritanjung, Banyuwangi, yang berada di sekitar Pendapa Sabha Swagata Blambangan atau rumah dinas Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani. "Ngapain ya, ngapain ya. Kok kayak gitu ya. Saya share lho, tak share lho, depan Bupati Banyuwangi," ucap perempuan yang merekam aksi laki-laki tersebut.
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut