Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Malaysia U-23 di Perebutan Perunggu

Djanti Virantika
Para pemain Timnas Indonesia U-23. (Foto: Instagram/@PSSI)

JADWAL siaran langsung Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Malaysia U-23 di perebutan medali perunggu SEA Games 2021 sudah dirilis. Laga Garuda Muda -julukan Timnas Indonesia U-23- vs Timnas Malaysia U-23 yang akan digelar di My Dinh Nasional Stadium, Hanoi, Minggu 22 Mei 2022, pukul 16.00 WIB, ini bakal disiarkan secara langsung di RCTI dan iNewsTV.

Ya, pertandingan di cabor sepakbola putra SEA Games 2021 sudah memasuki laga perebutan medali. Timnas Indonesia U-23 sendiri dipastikan gagal merebut medali emas.

Pasalnya, Egy Maulana Vikri dkk gagal menembus partai final usai kalah dari Timnas Thailand U-23 dengan skor 0-1 di babak semifinal. Laga ini sendiri berlangsung sangat sengit hingga digelar mencapai babak tambahan waktu dan diwarnai 4 kartu merah.

Seluruh kartu merah dikeluarkan wasit pada babak tambahan waktu. Satu kartu merah diberikan kepada pemain Thailand, William Gabriel. Kemudian, tiga kartu merah lain diberikan kepada pemain Timnas Indonesia U-23, yakni Firza Andika, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya.

Kondisi ini membuat Timnas Indonesia U-23 akan mengalami krisis pemain jelang menghadapi Timnas Malaysia U-23 dalam perebutan medali perunggu SEA Games 2021. Garuda Muda hanya menyisakan 15 pemain jelang menghadapi Malaysia.

Pasalnya, selain 3 pemain di kartu merah, ada juga pemain yang mengalami cedera. Ia adalah Egy Maulana Vikri. Sementara itu, satu nama lagi, yakni Elkan Baggott, tak kunjung datang.

Namun ternyata, krisis pemain ini tak hanya dialami Timnas Indonesia U-23. Timnas Malaysia U-23 juga mengalami nasib yang sama, lebih tepatnya krisis pemain belakang.

Editor : Arif Handono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network