Sinopsis Ikatan Cinta !6 Maret 2022: Reyna Kena Marah Andin, Bertemu Nino Tanpa Izinnya

Laras Dwi Sasmita

JAKARTA, iNewsMadiun.id Reyna kena marah sama Ading karena bertemu Nino tanpa izin durinya. Ahirnya Reyna pun murung sebab dapat peringatan dari sang mama.

Terlihat Andin membawa Reyna masuk kedalam rumahnya dan meminta sang anak untuk duduk bersamanya. Istri Aldebaran itu pun meminta penjelasan pada anaknya terkait dirinya yang pergi dengan Nino tanpa izin kepadanya.

"Duduk sayang mama mau ngomong sebentar sama kamu, kamu kenapa ngilang kenapa ngga izin sama ncus Mirna, mama, miss kiky ata tante Jes? Kamu kenapa pergi gitu aja ncus baru pergi sebentar lho pas dia balik kamu ngga ada," kata Andin dalam sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Rabu (16/3/2022).  

"Ada om baik dateng mah," tutur Reyna.

Melihat mamanya marah pun wajah Reyna tampak sangat murung saat menjawab pertanyaan dari Andin. Akan tetapi Andin yang tengah panik tetap memberikan peringatan kepada sang anak untuk tidak mengulangi kesalahannya lagi dan belajar untuk dewasa sebagai kaka Aksara.

Namun tanpa Andin sadari rupanya hati Reyna sangatlah sedih dan kecewa mendengar amarah sang mama. Hingga setelah berbicara dengan Andin, Reyna memutuskan untuk pergi kekamarnya tanpa melihat kearah sang mama.

"Mau siapapun yang dateng mau kenal atau tidak bilang ngomong sama mam sama orang rumah. Jangan main pergi gitu aja, kamu harus belajar ya nak kamu sekarang sudah memiliki adik, Askara menjadi kaka kamu harus berikan contoh yang baik untuk adik kamu," kata Andin.

"Iya mah tapi mah, tapi mamah bukan kaya mama Reyna yang dulu," ujar Reyna.

Editor : Arif Handono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network