Persebaya Surabaya Vs Persela Lamongan, Bajul Ijo Incar Poin Penuh

Nurfikas
Persebaya Surabaya incar poin penuh saat jumpa Persela Lamongan

DENPASAR, iNewsMadiun.id - Mengincar poin penuh, Persebaya Surabaya siap kalahkan Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 (2021-2022). Sebab, kemenangan ini akan menjaga asa Persebaya untuk menjadi juara musim ini.

Pemain belakang Persebaya, Arif Satria, bakal berusaha maksimal untuk meraih tiga poin. Tekad itu juga sudah terpatri di setiap pemain Persebaya.

"Yang pasti, motivasi kita juga masih sama. Sebab, peluang untuk juara masih ada. Jadi, kalau kita putus asa, berarti kita sudah selesai. Saya harapkan semua pemain karena itu (peluang juara) masih ada, mari ambil itu," kata Arif.

Guna meraih kemenangan, ia dan rekan-rekannya juga bertekad bekerja keras demi menaklukkan Laskar Joko Tingkir. Pelatih Aji Santoso, yang masih terkonfirmasi positif Covid-19, juga telah meramu strategi khusus demi memenangkan pertandingan kontra Persela.

"Jadi, saya sebagai pemain berusaha semaksimal mungkin menjalankan instruksi pelatih dan berusaha semaksimal mungkin untuk bekerja keras, mengambil tiga poin untuk pertandingan besok," tuturnya.

Sementara itu, Asisten Pelatih Persebaya, Mustaqim, berharap tak ada lagi pemainnya yang terkonfirmasi positif Covid-19. Sebab, Persebaya membutuhkan kekuatan penuh dari para pemain demi tiga poin untuk mengamankan posisi di papan atas.

"Alhamdulillah, semua pemain bergairah karena disampaikan kapten tadi, kans untuk juara masih besar. Kami akan manfaatkan dan ambil itu, kalau kita terlena dengan kekalahan, akan tidak baik bagi kita. Ke depan, kami untuk mengejar, paling tidak di papan atas," bebernya. iMews Madiun

Editor : Arif Handono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network