Terkuak, Ini Sosok Dito Mahendra Lawan Nikita Mirzani, Cucu Jenderal Tangan Kanan Presiden Soeharto

Nadilla Syabriya, Okezone
Sosok Dito Mahendra (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMadiun.id – Terkuak, ini sosok Dito Mahendra lawan Nikita Mirzani dalam kasus pencemaran nama baik sehingga harus mendekam di tahanan. Pemilik nama lengkap Mahendra Dito Sampurno bukan sembarangan. Setelah ditelisik, dia adalah cucu dari jenderal tangan kanan Presiden Soeharto.

Kakek Dito Mahendra adalah Brigjen Sampurno, pernah menjabat sebagai Kepala Rumah Tangga Kepresidenan Republik Indonesia pada masa Presiden Soeharto berkuasa. Sang kakek juga sempat dipercaya sebagai Atase Kebudayaan RI, di Norwegia, dan Kuala Lumpur, Malaysia.

Tak hanya itu, mendiang Sampurno sempat ditunjuk sebagai pengelola TMII selama 18 tahun. Saat itu posisinya yang diembannya tak tanggung-tanggung, yakni sebagai General Manager. Itu sebabnya, Dito kecil kerap beberapa kali foto bersama keluarga Cendana. Dito  berasal dari keluarga terpandang, dan cukup disegani pada zaman Orde Baru. Ibunda Dito Mahendra adalah Lisca Zafarayana.

Pada 1990-an, ibunda Dito bekerja sebagai pembawa acara hingga produser di sebuah televisi swasta. Melansir dari berbagai sumber, Dito diketahui mempunyai hubungan dekat dengan penyanyi Indonesia, Nindy Ayunda. Ia juga dikenal sebagai pengusaha yang cukup sukses.

Editor : Arif Handono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network