Makin Cantik! Potret Terbaru AKP Rita Yuliana Berhijab dan Pakai Baju Dinas Reskrim Polda Metro Jaya

Sujoni, Sindonews
AKP Rita Sorcha Yuliana makin cantik ketika berhijab dan menggunakan seragam dinas lapangan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Foto: IG @ritasorchayuliana

JAKARTA, iNewsMadiun.id -  Potret terbaru AKP Rita Sorcha Yuliana, polwan cantik yang sempat menjadi perbincangan netizen usai peristiwa pembunuhan Brigadir J di kediaman mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo. Potret terbaru AKP Rita makin cantik ketika tampil berhijab dan seragam dinas lapangan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. 

Penampilan terbaru AKP Rita Yuliana dengan latar belakang Tugu Monas, Jakarta diambil pada saat Apel Pengamanan Unjuk Rasa beberapa waktu lalu. Rita kemudian mengunggahnya di Instagramnya @ritasorchayuliana dua hari lalu yang dikutip, Jumat (9/9/2022).

AKP Rita Sorcha Yuliana. Foto: Instagram


“Semenjak dinas di Polda Metro, keseharian saya memakai seragam polisi penyidik (termasuk juga mulai berhijab). Selebihnya saya berpakaian dinas lapangan apabila sedang giat dinas menjadi tim negosiator polwan di lapangan,” tulis Rita. AKP Rita Sorcha Yuliana.

Sejak bertugas di Reskrim, AKP Rita jarang memposting aktivitas keseharian dalam berdinas. Ini disebabkan fungsinya berbeda ketika Rita bertugas di Satuan Lalu Lintas yang perlu banyak pendekatan kepada masyarakat. “Dulu, dokumentasi juga lebih banyak dan publikasi dilakukan sebagai bahan edukasi,” kata mantan Kasat Lantas Polres Lombok Timur itu.

Editor : Arif Handono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network