5 Artis Ganteng Betah Menduda, Nomor 2 Punya Banyak Mantan

Siska Permata Sari .
Artis ganteng betah menduda (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Ada banyak artis ganteng betah menduda yang terlihat awet muda. Mereka tidak hanya memiliki wajah tampan dan berkharisma, tetapi juga bertalenta.

Deretan artis ganteng betah menduda berikut ini ada yang berprofesi sebagai vokalis band hingga aktor. Meski berstatus sebagai duda, artis ganteng ini tetap tidak kehilangan pesonanya.

 
 

Bahkan, beberapa di antara artis ganteng betah menduda ini mempunyai banyak mantan. Siapa saja? Berikut daftarnya, seperti dirangkum pada Sabtu (6/8/2022).

1. Vicky Nitinegoro

Artis ganteng betah menduda (Foto: Instagram)

 

Artis ganteng betah menduda di urutan pertama, ada Vicky Nitinegoro. Aktor satu ini sempat menikah dengan perempuan asal Kalimantan Selatan, bernama Cynthia Ramlan pada 2007. Sayangnya, pernikahan Vicky dengan adik Olla Ramlan tersebut hanya seumur jagung. Keduanya bercerai di tahun yang sama.

2. Ariel NOAH

Artis ganteng betah menduda (Foto: Instagram)

 

Ariel NOAH juga masuk ke dalam daftar artis ganteng betah menduda. Vokalis band NOAH tersebut menikah dengan Sarah Amalia sejak 2005. Pernikahannya dengan Sarah dikaruniai seorang putri bernama Allea Anata Irham. 

Ariel dan Sarah resmi bercerai pada Mei 2008. Walau betah menduda, Ariel sempat dikabarkan dekat dan berpacaran dengan sejumlah selebriti perempuan. Salah satunya, Sophia Latjuba.

Editor : Arif Handono

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network