5 Artis Ganteng Banget, Disukai Fans Perempuan, No 4 Bikin Gadis Remaja dan Mama Muda Teriak-teriak

Siska Permata Sari
Artis ganteng Indonesia punya banyak fans perempuan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Berikut daftar artis ganteng punya banyak fans perempuan di Indonesia. Tidak hanya karena ketampanan atau fisik mereka, para artis ganteng Indonesia ini juga memiliki talenta luar biasa pada bidangnya.

Diketahui artis ganteng Indonesia ini tidak hanya menjual tampang di industri hiburan, tetapi juga lewat karya-karya mereka. Mulai dari bakat akting di dunia film, musik, dan lainnya.

Tidak heran bila artis ganteng Indonesia ini digandrungi banyak fans, terutama kaum hawa. Nah, lantas siapa saja sih artis ganteng Indonesia yang punya banyak fans perempuan? 


Berikut daftar artis ganteng Indonesia punya banyak fans perempuan seperti dirangkum pada Kamis (21/7/2022): 

1. Nicholas Saputra

 

Artis Ganteng Indonesia Punya Banyak Fans Perempuan. (Foto: Instagram)

Artis ganteng Indonesia punya banyak fans perempuan di urutan pertama ada Nicholas Saputra. Siapa sih yang tak kenal dengan sosok ‘Rangga’ di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC)? Sejak bermain film AADC pada era 2000-an bersama Dian Sastrowardoyo, sosok Nicholas Saputra sudah mencuri perhatian karena ketampanan dan juga bakat aktingnya. Sampai sekarang pun, sosok Nicholas Saputra masih digandrungi kaum hawa, lho!

2. Iqbaal Ramadhan

Artis Ganteng Indonesia Punya Banyak Fans Perempuan. (Foto: Instagram)

Di urutan selanjutnya ada Iqbaal Ramadhan. Iqbaal mengawali kariernya lewat boyband cilik Coboy Junior. Sejak kecil, sosok Iqbaal sudah mencuri perhatian, terlebih usai dia terjun ke dunia film dengan memerankan karakter ‘Dilan’ dalam Dilan 1990. Tidak heran, sampai kini Iqbaal diidolai banyak orang, terutama kaum hawa. 


3. Ariel NOAH

Artis Ganteng Indonesia Punya Banyak Fans Perempuan. (Foto: Instagram)

Artis ganteng Indonesia punya banyak fans perempuan adalah Ariel NOAH. Seakan tidak pernah luntur, sejak menjadi vokalis band Peterpan di era 2000-an pesona Ariel telah membius para penggemarnya. Bahkan di usianya yang telah memasuki kepala empat, ketampanan dan kegagahan seorang Ariel NOAH masih membuat para penggemarnya menjerit terpesona. Mulai dari gadis remaja hingga mama muda ada yang menjadi penggemar Ariel. 

4. Jefri Nichol

Artis Ganteng Indonesia Punya Banyak Fans Perempuan. (Foto: Instagram)

 

Aktor Jefri Nichol juga masuk ke dalam jajaran artis ganteng Indonesia yang punya banyak fans perempuan. Di samping karena penampilan, Jefri Nichol juga menjadi salah satu aktor bertalenta. Buktinya, telah banyak film yang dibintanginya. Di antaranya saja Dear Nathan (2017), Surat Cinta untuk Starla (2017), hingga Jakarta Vs Everybody (2020). 

5. Al Ghazali

Artis Ganteng Indonesia Punya Banyak Fans Perempuan. (Foto: Instagram)

Di urutan terakhir ada Al Ghazali, anak dari mantan pasangan selebriti Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Sejak kecil, ketampanan Al Ghazali telah mencuri perhatian. Terlebih saat dia tumbuh remaja dan dewasa seperti sekarang. Tidak hanya menjual ketampanan, Al Ghazali alias Al juga punya karya sendiri di bidang musik, film, hingga series.iNewsMadiun

Editor : Arif Handono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network