get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Viral! Rindu Orangtua, 2 Bocah Santri Kakak Beradik Nekat Seberangi Selat Sunda Menuju Bakauheni

Senin, 30 Mei 2022 | 12:14 WIB
header img
Dua Santri yang masih bocah ini kabur dari pondok pesantren di Serang Banten. Keduanya berhasil menyeberangi Selat sunda, diduga kuat menyelinap masuk ke dalam kapal penyeberangan

LAMPUNG, iNewsMadiun.id  - Beredar video di sosial media memperlihatkan dua bocah kakak beradik nekat menyeberangi Selat Sunda. Keduanya kabur dari salah satu pondok pesantren di Serang, Banten lantaran rindu kepada kedua orangtuanya. Diduga kuat berhasil menyelinap ke kapal penyeberangan. 

Kedua bocah itu diketahui bernama Reyhan dan Imam. Sementara orangtua mereka berada di Lampung.

Reyhan dan Imam juga terlihat masih menggunakan baju koko serta peci, saat ditanya seorang pria dalam video tersebut. Reyhan dan Imam juga sudah dua tahun tak dapat kembali bertemu keluarga setelah mereka mengenyam pendidikan di pondok pesantren.

Untuk diketahui, kedua bocah tersebut sebelumnya usai turun dari kapal bermalam di KSKP Bakauheni, Lampung.

Anggota KSKP, Bripda Soka mengatakan, kedua kakak beradik tersebut sudah diantarkan kembali ke rumah sang nenek oleh anggota KSKP Bakauheni, di Desa Way Hui, Jati Agung, Lampung Selatan.

Sementara sang nenek, Ning Surhani sangat khawatir jika kedua cucunya hilang mengalami kejadian yang tidak diinginkan. Dirinya merasa bersukur Reihan dan Imam dapat kembali dengan selamat tanpa kekurangan suatu apapun.iNewsMadiun

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut