get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Ikatan Cinta 17 Januari 2023, Punggung Askara Luka dan Harus Dijahit Terkena Pecahan Kaca

Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 23 April 2022: Ricky Terkejut Begitu Tahu Hasil Tes DNA Keisya

Sabtu, 23 April 2022 | 11:01 WIB
header img
Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 23 April 2022: ini hasil tes DNA Keisya, Ricky terkejut. (Foto:celebrities.id/MNC Pictures)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Ricky akhirnya memberanikan diri mengambil hasil dari tes DNA Keisya di rumah sakit. Ricky awalnya percaya diri dengan hasil tes tersebut.

"Dengan ini, kalian tidak akan bisa mengelak. Kita akan berbahagia Elsa, aku, kamu dan anak kita Keisya," ucap Ricky dalam sinetron Ikatan Cinta, Jumat (22/4/2022).

Namun, setelah Ricky membuka surat hasil tes DNA Keisya tersebut, dia sangat terkejut. Pasalnya, dari hasil tes itu bahwa Keisya bukanlah anak biologisnya.

"Ternyata bener, Keisya adalah anak Nino, bukan anak gue. Ini gak mungkin, Keisya itu anak gue, buktinya gue mimpiin dia berkal-kali," kata Ricky

Ricky seolah tidak percaya dengan hasil tes tersebut. Dia masih yakin bahwa Keisya adalah anak kandungnya.

"Ini pasti hasilnya salah, ini gak bener," ucap Ricky.

Sementara itu, Elsa sudah mengetahui bahwa kasusnya kini ditangani oleh Ammar Mahendra. Elsa berharap dengan adanya Ammar Mahendra, dirinya bisa segera bebas dari penjara dan bisa berkumpul lagi dengan anak dan suaminya yaitu Nino dan Keisya.

"Aku kangen banget pengen kumpul lagi sama Nino, sama Keisya. Ya makannya aku berharap sih supaya pak Ammar bisa menangani kasus aku dengan baik," ujar Elsa.

Lantas apa yang akan dilakukan oleh Ricky saat tahu Keisya bukan anak kandungnya? Lalu, apakah Elsa bisa segera bebas setelah ditangani oleh Ammar Mahendra?

Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari pukul 20.15 WIB di RCTI dan RCTI Plus.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut