get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Potongan Mayat Bayi Perut sampai Kaki Ditemukan, Terkuak Gara-gara Dimakan Anjing

Senin, 04 April 2022 | 05:58 WIB
header img
Kapolres Tana Toraja, AKBP Juara Silalahi. Foto/MPI/Jufri Tonapa

TANA TORAJA, iNewsMadiun.id - Penyidik Polres Tana Toraja sedang kebingungan. Mereka mendapat sebuah fakta yang harus diselidiki. Potongan tubuh jasad bayi ditemukan dimakan anjing menggemparkan warga Tana Toraja, Sulawesi Selatan.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara yang dilakukan Unit Identifikasi Polres Tana Toraja, potongan jasad bayi tersebut terdiri dari bagian perut hingga kaki. Jasad bayi berjenis kelamin laki-laki itu, diduga baru berumur satu hari karena masih ditemukan tali pusarnya.


Jasad bayi tanpa identitas tersebut, telah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Lakipadada, untuk kepentingan penyelidikan. "Kami sementara melakukan penyelidikan dan mengumpulkan informasi terkait kasus tersebut. Jasad bayi sekarang ada di RSUD Lakipadada," ungkap Kapolres Tana Toraja, AKBP Juara Silalahi. 

Potongan jasad bayi tersebut, pertama kali ditemukan oleh warga dalam kondisi digigit tiga ekor anjing di halaman rumah kos yang ada di Lingkungan Saruran, Kelurahan Rantekalua, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja.

 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut