get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Content Creator OnlyFans asal Indonesia, Raup Uang Belasan Juta lewat Foto Seksi

Rabu, 09 Maret 2022 | 19:56 WIB
header img
Dea OnlyFans (Foto: Youtube Deddy Corbuzier)

YOUTUBER Deddy Corbuzier baru-baru ini mewawancarai content creator OnlyFans asal Indonesiadi podcast-nya. Content creator OnlyFans tersebut bernama Dea, yang membuat berbagai foto-foto seksi untuk dijual di akunnya.

 Dea blak-blakkan membuka tarifnya selama berkecimpung di platform tersebut. Pada platform tersebut dia banyak mengunggah foto seksi seperti topless hingga memakai kostum-kostum seksi. “Kalau sosmed aja, itu 7 dolar. Tapi kepotong dari OnlyFans. Jadi, masuknya ke aku 5,40 dolar hitungannya (per subscriber),” kata Dea seperti dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (9/3/2022).

Dia menjelaskan, saat ini dirinya sudah memiliki ratusan subscribers di OnlyFans, sehingga jika ditotalkan, pendapatannya bisa mencapai belasan juta rupiah. Meski begitu, Dea mengaku alasannya bermain OnlyFans tidak semata-mata mencari uang.

“(Tujuannya) enggak cari uang juga. Aku tuh cuma pengen cosplay cosplay gitu,” tuturnya. “Jujur aja, aku masih dapat uang saku dari mama, dan masih lebih banyak uang sakuku daripada dari OnlyFans,” sambung perempuan yang kini sedang kuliah semester akhir itu.

Walaupun mendapatkan belasan juta rupiah, Dea mengaku banyak menerima hujatan karena bermain OnlyFans. Namun, menurutnya, itu sudah menjadi risikonya karena berkecimpung di platform tersebut.

“Yaudah biarin aja orang mau ngomongin apa. Ada yang ngatain aku orang nggak bener, cuma yaudah. Sakit sih sakit ya, sedih ya sedih, tapi risiko, yaudah diem aja orang mau ngomong apa. Aku hanya berusaha menjaga pikiran aku aja, menjaga kestabilan mental aku,” katanya.

Di kesempatan yang sama, Dea juga menceritakan bahwa membuat content di OnlyFans tidak semudah yang dipikirkan. “Susah juga lho bikin konten. Modal juga kan. Kostum, wig, make-up, fotografer, sewa hotel (untuk foto) gitu kan,” ujarnya.

Meski begitu, Dea mengaku senang melakukan apa yang sedang dia lakukan sekarang. “Kalau enggak happy, ya enggak bakal aku lanjutin. Happy karena aku fokusnya enggak cuma duit. Aku memang suka foto yang seksi-seksi,” kata Dea. iNews Madiun

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut