get app
inews
Aa Read Next : Pre Order Samsung S22 Sekarang, Dapatkan Potongan Harga Sampai Rp5 juta

Rumor Hangat, Samsung Galaxy Z Fold 4 Akan Menghadirkan Slot S Pen Seperti Seri Note

Kamis, 17 Februari 2022 | 09:53 WIB
header img
Samsung Galaxy Z Flod 3 (Foto: Samsung)

SEOUL, iNewsMadiun.id - Diawali Samsung S22 Ultra yang hadir dengan slot S Pen khusus seperti seri Note, sekarang Samsung Galaxy Z Fold 4 dirumorkan akan menghadikan juga slot S Pen.

Berdasarkan laporan yang keluar dari Korea, The Elec menyatakan Samsung dapat menerapkan slot S Pen ke Galaxy Z Fold 4. Meskipun belum ada yang dikonfirmasi, sebagian besar diharapkan Samsung akan mengumumkan handset Galaxy Z Fold baru akhir tahun ini. 

Laporan mengklaim, slot S Pen khusus akan menjadi salah satu perubahan. Namun, tampaknya slot S Pen adalah satu-satunya perubahan desain yang dapat dinantikan para penggemar Samsung. 

Dikutip dari Ubergizmo, laporan menunjukkan untuk sebagian besar, bagian luar ponsel dan dimensinya akan tetap sama dengan pendulunya. Laporan juga menunjukkan layar lipat interior akan berukuran 7,56 inci, yang sebenarnya sedikit lebih besar dari pendulunya. 

Sedangkan layar eksternal berukuran 6,19 inci, yang sebenarnya 0,01 inci lebih kecil dari model sebelumnya. Tentu saja, sebagian besar perubahan mungkin ada di internal di mana ponsel kemungkinan besar akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 atau Exynos 2200.

Terlepas dari itu, masih harus ditunggu pengumuman untuk detail resminya. Karena biasanya, menjelang peluncuran, detail smartphone akan mulai terungkap satu per satu. iNews Madiun

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut