get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Pamekasan Gempar, Awalnya Dikira Boneka ternyata Bayi Tanpa Kepala

Kamis, 10 Februari 2022 | 16:10 WIB
header img

PAMEKASAN, iNewsMadiun.id - Astaga. Semoga Tuhan mengampuni siapapu pelakunya. Temuan mayat bayi tanpa kepala menggegerkan warga Pamekasan, Kamis (10/2/2022). Mayat bayi tersebut ditemukan di bawah jembatan di Kelurahan Parteker, Kabupaten Pamekasan. 

Belum diketahui penyebab bayi tersebut tewas mengenaskan di bawah jembatan. Namun, kuat dugaan bayi tersebut sengaja dibunuh dan dibuang. Sebab, di sekitar lokasi juga ditemukan ari-ari bayi.  Informasi yang dihimpun, bayi tersebut pertama kali ditemukan tukang service HP, Hairul. Saat itu, Hairul berjalan kaki sehabis memesan kopi di utara jembatan. Begitu menengok ke bawah jembatan dia melihat sesosok bayi dengan kondisi tertelungkup.  "Awalnya saya kira boneka. Setelah saya amati ternyata bayi. Waktu itu tidak kelihatan bagian kaki dan bokongnya. Akhirnya saya laporkan kepada warga," katanya. 

Atas laporan itu, petugas Polsek Pamekasan dan Badan Penanggulangan Benacana Daerah (BPBD) datang melakukan identifikasi. Dari situlah baru diketahui bahwa mayat bayi tersebut tergeletak tanpa kepala. 

Saat itu juga polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan ari-ari bayi terbungkus plastik di sekitar lokasi. Sementara mayat bayi langsung dibawa ke Rumah Sakit Slamet Martodirjo untuk penyelidikan lebih lanjut.  Polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Namun, dugaan sementara bayi sengaja dibuang setelah dilahirkan. Polisi juga menduga bahwa bayi tersebut hasil hubungan gelap. iNews Madiun 
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut