get app
inews
Aa Read Next : Pelayanan Satpas Polres Madiun Mbulet, Warga Kecewa Berat Ditolak Perpanjang Masa Berlaku SIM

Dunia Sudah Jungkir Balik, Wanita Ini Punya Dua Suami, Kikuk Kalau Bertiga di Tempat Tidur

Senin, 21 Agustus 2023 | 10:48 WIB
header img
Francine Jisele, wanita Kongo yang hidup poliandri dengan dua suaminya. Dia tak peduli dicap tidak bermoral karena menjalani poliandri. Foto/Tuko

KINSHASA, iNewsMadiun.id - Dunia sudah jungkir balik. Seorang wanita bernama Francine Jisele mendapat kecaman di Republik Demokratik Kongo (DRC). Dia memilih hidup poliandri, seorang istri dengan dua suami. Francine sudah lama tinggal di rumah yang sama dan bahkan tidur di ranjang yang sama dengan kedua suaminya. Francine tampaknya tidak peduli dicap sebagai wanita yang tidak bermoral, pendosa, dan pelanggar norma. Dia merasa hidupnya bahagia dan rukun dengan kedua suaminya. Francine menikah dengan suami pertamanya, Remi Murula, enam tahun lalu dan mereka memiliki dua anak bersama.

Namun, Remi meninggalkan rumah untuk mencari pekerjaan yang lebih baik dan memutuskan komunikasi dengan istrinya selama lebih dari tiga tahun. Francine yang kesepian jatuh cinta dengan pria lain, Albert Jarlace, yang bekerja di industri pertambangan. Mereka juga memiliki anak bersama dan hidup bahagia sampai Remi kembali secara tak terduga. Remi terkejut mengetahui istrinya telah tinggal dengan pria lain dan menuntut agar Albert pergi.

Tetapi Albert menolak untuk pergi, dengan alasan dia tidak punya tempat lain untuk pergi dan dia punya anak dengan Francine. Francine Jisele berada dalam dilema antara kedua pria itu dan meminta mereka untuk tetap bersamanya. Dilansir Sindonews.com, Francine mengaku masih mencintai keduanya dan tak ingin kehilangan keduanya. Kedua pria itu setuju untuk berbagi Francine sebagai istri mereka dan tinggal bersama di rumah yang sama. Mereka juga berbagi pekerjaan dan membawa pulang makanan untuk keluarga.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut