get app
inews
Aa Read Next : Wanita Seksi Berlingerie Umbar Aurat di TikTok, Disukai 2.100, Netizen: Loh Ga Apload Lagi?

Viral! Video Syur Diduga Mirip Rebecca Klopper, Akun Twitter Ini Dilaporkan ke Mabes Polri

Kamis, 25 Mei 2023 | 17:16 WIB
header img
Rebecca Klopper laporkan penyebar video syur (Foto: IG Rebecca Klopper)

JAKARTA, iNewsMadiun - Rebecca Klopper melaporkan akun Twitter @dedekkugem ke Bareskrim Polri. Akun tersebut yang disinyalir menyebarkan video syur diduga Rebecca Klopper media sosial. Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan dihubungi wartawan membenarkan laporan tersebut.

"Hari Senin kemarin tanggal 22 Mei 2023, pukul 16.45 WIB berdasarkan laporan polisi LP/B/113/V/2023/SPKT/BARESKRIM POLRI, penerima kuasa RK melaporkan pemilik akun Twitter @dedekkugem atas dugaan pidana dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan atau mentransmisikan dan atau membuat akses pengiriman elektronik dan atau dokumen elektronik yang memuat kesusilaan," ungkap Brigjen Ahmad Ramadhan, Kamis (25/5/2022).

Keberadaan akun @dedekkugem masih bisa diakses via Twitter. Akun yang baru bergabung ke Twitter pada Maret 2023 ini memiliki 147 pengikut. Dia tidak mengikuti akun manapun alias nol. 

"Guys Update Viral Video Syur 47 Detik Diduga Rebecca Pacar Fadly Faisal,,,Viral! Video Syur Diduga Mirip Rebecca Klopper Beredar Luas di Twitter Tanpa Sensor #becca Fadli Faisal Ude kayaknya bneran deh itu becca dedekkugem #REbeccaklopper," tulisnya dan diunggah pada 22 Mei 2023 silam.   

Rebecca Klopper laporkan penyebar video syur mirip dirinya

Rebecca Klopper telah menyerahkan beberapa bukti ke polisi. "Adapun barang bukti yang didapat screenshot akun Twitter @dedekkugem dengan pelapor yaitu penerima kuasa RAPK alias RK yang merupakan korban dari dugaan tindak pidana di atas," lanjut Ahmad Ramadhan.

Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan bahwa ada dua saksi yang didatangkan Rebecca Klopper untuk mendukung laporan polisinya yakni FF dan LL. "Sebagaimana dimaksud Pasal 45 ayat 1, juncto pasal 27 ayat 1 UU RI no 19 Tahun 2016 Tentang Perubahan atas UU RI no 11 Tahun 2008 tentang ITE dengan korban atas RAPK alias RK dengan saksi FF dan LL," pungkasnya.

https://celebrity.okezone.com/read/2023/05/25/33/2819908/rebecca-klopper-resmi-laporkan-akun-penyebar-video-syur

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut