get app
inews
Aa Read Next : Gara-gara Tulis Jilbab Tak Wajib, Fuji Diceramahi Netizen, Begini Responsnya

Thariq Halilintar Kasih Cincin ke Fuji, Sudah Resmi Lamaran?

Kamis, 18 Agustus 2022 | 04:36 WIB
header img
https: img.okezone.com content 2022 08 17 13 2649411 heboh-thariq-halilintar-kasih-cincin-ke-fuji-sudah-resmi-lamaran-t1Zfo1psIw.jpg Thariq Halilintar dan Fuji. (Foto: Dok. Instagram/@thariqhalilintar)

Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri alias Fuji tak henti menuai sorotan publik. Pasangan muda itu seolah tak segan menunjukkan keromantisan dalam berbagai kesempatan. Bahkan, potret kebersamaan mereka selalu diperlihatkan melalui akun media sosial masing-masing.

Seperti baru-baru ini, di mana keduanya pamer kemesraan kepada publik lewat akun media sosial mereka. Melalui akun Instagram pribadinya, @thariqhalilintar, ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya memberikan sebuah kotak kecil, yang bentuknya mirip dengan kotak cincin, kepada Fuji.

Foto itu diunggah adik Atta Halilintar tersebut dengan caption yang berbunyi, “Bucin forever with you ” pada Rabu (17/8).

 

Foto: Instagram @thariqhalilintar

Kemesraan pasangan ini semakin terlihat ketika Fuji menuliskan komentar pada postingan milik Thariq, “Gak sabar!”

Foto: Instagram @thariqhalilintar

Tak perlu waktu lama, postingan tersebut sontak membuat berbagai reaksi warganet di akun instagram Thariq. Para fans dan pengikut setianya pun langsung membanjiri laman komentar menanyakan maksud dari unggahan terbaru Thariq tersebut.

Benarkah Thariq Halilintar memberikan Fuji sebuah cincin dan sudah melamar kekasihnya tersebut? Atau mungkinkah foto itu menjadi tanda bahwa hubungan keduanya akan naik ke jenjang yang lebih serius?

Foto: Instagram @thariqhalilintar

Pasangan yang telah menjalin asmara sejak Januari 2022 ini memang tak hentinya mencuri perhatian. Meski masih terbilang muda, keseriusan dalam menjalin hubungan kerapkali diperlihatkan Thariq kepada Fuji. Seperti belum lama ini keduanya sempat merayakan hari jadi mereka yang telah genap berusia 6 bulan pada 29 Juli 2022 lalu.

Di hari spesial itu, Thariq mendapat sebuah hadiah istimewa dari Fuji berupa sebuah parfum dari merek ternama. Hal tersebut diketahui dari unggahan Thariq di IG Story miliknya.

Di hari yang sama, Fuji juga memberikan ucapan spesial untuk Thariq melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah tangkapan layar atau screenshot percakapan awal pdkt-nya dengan Thariq hingga foto-foto kebersamaan mereka selama berpacaran.

Berbagai interaksi romantis pasangan yang dijuluki “Thofu” itulah yang membuat netizen menobatkan mereka sebagai couple goals. Lantas, apakah postingan yang baru diunggah Thariq hari ini mengisyaratkan bahwa dirinya sudah melamar Fuji dan siap melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius?

Sayangnya, baik Thariq dan Fuji belum memberikan komentar apa pun terkait kehebohan yang muncul akibat postingan itu. Hingga kini, warganet pun masih terus dibuat penasaran mengenai maksud dari postingan Thariq. Buat yang penasaran, kita tunggu kabar baik selanjutnya dari Thofu ya!

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut