Rian D'Masiv Jangan Menyerah, Usai Kecelakaan Tetap Tampil di Atas Panggung

Avirista Midaada/Selvianus
Vokalis band D'Masiv, Rian dan drummer Wahyu mengalami kecelakaan mobil (foto: Ist)

SITUBONDO, iNewsMadiun.id - Nasib sial menimpa vokalis band Rian D'Masiv. Ia mengalami kecelakaan mobil di kawasan Asembagus, Situbondo, Jawa Timur. Diketahui, mobil berwarna hitam itu menabrak tiang listrik yang berada tepat di pinggir jalan. Kejadian itu disampaikan sang istri, Sri Ayu Mustisari, yang diunggah ke akun Instagram miliknya. Kondisi mobil depan cukup parah dan nyaris menabrak tembok tepat di depannya.

Kendati demikian, Sri Ayu Mustisari mengungkap kalau kondisi sang suami yang kini dalam keadaan baik-baik.

"Pah @ryanekkypradipta Alhamdulillah selamat. Tuhan masih lindungi, semoga selalu, terus dan selamanya," tulisnya Sri Ayu Mustisari, dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (27/3/2022).

Dengan adanya kejadian itu, istri vokalis band Rian D'Masiv, mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas perlindungannya. Dimana keadaan suami dalam keadaan baik-baik saja. Tetapi tidak dijelaskan secara spesifik kondisi sang musisi.

Hal itu tampak pada slide kedua di akun instagram miliknya. Terlihat Sri Ayu Mustisari sedang melakukan video call dengan sang suami yang duduk di kursi.

Mobil yang ditumpangi Rian D'Masiv mengalami kecelakaan di Situbondo, Jatim, Minggu (27/3/2022). (Foto: MPI/Avirista Midaada)
 

Di tempat terpisah, Vokalis grup band Rian D'Masiv dijadwalkan tetap tampil dalam konser musik di Gesibu Blambangan, Banyuwangi usai mengalami kecelakaan di Situbondo, Minggu (27/3/2022) pagi.  Kecelakaan yang dialami Rian terjadi di Jalan Raya Asembagus, Kecamatan Asembagus, Situbondo. Kecelakaan diduga akibat pengemudi sopir berinisial FAD (27) warga Kecamatan Licin, Banyuwangi, mengantuk hingga menyebabkan mobil Toyota Innova P 45 QP oleng ke kanan hingga menabrak pohon dan tiang penerangan jalan umum (PJU).

 Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) Banyuwangi, MY Bramuda membenarkan Rian D'Masiv dijadwalkan tampil bersama grup band D'Masiv di acara pentas musik bertajuk SENIMAN (Simphony Musik Lintas Zaman) bersama Rita Effendy, Deddy Dhukun, dan Almafilia. "Jadwal tampilnya D'Masiv pada Minggu malam ini jam 19.00 sama Rita Effendy dan Deddy Dhukun," kata Bramuda.

Dia memastikan kondisi Rian D'Masiv sudah membaik pasca kecelakaan yang dialaminya pada Minggu dini hari sekitar pukul 03.30 WIB. Menurutnya, saat kejadian hanya ada Rian dan tiga kru personel D'Masiv, bukan keseluruhan personel. "Bukan anggota bandnya, yang lainnya sudah tiba. Jadi di mobil ada empat penumpang, sopir, Rian (D'Masiv) dan tiga krunya D'Masiv," katanya. iNews Madiun

Editor : Arif Handono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network