Innalillahi, Perampok Tega Tembak Kepala Karyawati dan Gondol Uang Rp50 Juta

Nurfikas

LAMPUNG TIMUR, iNewsMadiun.id - seorang perempuan tewas ditembak kepalanya diduga menjadi korban perampokan. Kasus ini terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur, Lampung Timur, pada Jumat (21/2/2022) sore

Korban adalah Leli Agustina (20), Warga Desa Toto Projo, Kecamatan Way Bungur. Dia ditembak karena berupaya mempertahankan uang Rp50 juta yang dirampas pelaku.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan awalnya korban didekati pelaku yang menggunakan motor. Pelaku mengatakan akan menarik uang Rp 100 juta di tempat korban bekerja. 

Namun korban mengatakan pengambilan uang dalam jumlah besar memerlukan waktu karena mesti lapor kepada pemilik. 

Sekira pukul 17.00 WIB, pelaku kembali mendatangi korban setelah sebelumnya antara pelaku dan korban berkomunikasi lewat handphone. Uang yang diminta ternyata tidak mencukupi dan hanya ada Rp 50juta.

Kemudian pelaku merampas uang yang sudah disiapkan korban di dalam tas dan bergegas menaiki motor. Korban panik dan berusaha menarik badan pelaku. 

Pelaku lantas menembak korban dengan senjata api, tembakan tersebut mengenai kepala korban yang mengakibatkan karyawati itu tewas di tempat.

Kapolsek Way Bungur Iptu Riki membenarkan adanya perampokan tersebut. Kepolisian langsung melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi saksi di TKP.  iNews Madiun

 

Editor : Arif Handono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network